Beranda

Kiat efektif mempelajari bahasa

Tinggalkan komentar

langkah pertama sebelum mempelajari bahasa itu, luruskan niat. Niat itu penting sekali dalam memulai pelajaran bahasa. Jadi niat itu maksudnya kita belajar bahasa X buat apa sih? karena mau gaya-gayaan?, karena mau kuliah diluar negeri jadinya harus belajar bahasa X? ato karena ingin jadi penerjemah bahasa X?, ato karena iseng aja?. Jadi, jgn sampe niat belum lurus kita udh mulai pelajarannya. Karena niat yg belum lurus 100% tdk akan efektiv untuk memulai pelajaran. Setelah niat lurus, jadikan itu motivasi yang harus dicapai.

Lainnya

Ada apa dengan indonesiaku ?

Tinggalkan komentar

Saya adalah mahasiswa universitas diponegoro semarang, tulisan ini saya buat karena saya cinta kepada indonesia bukan karena saya ingin menjelek-jelekan bangsa sendiri tapi saya harap dengan tulisan ini bisa menggugah generasi muda untuk memperbaiki bangsa ini agar menjadi benar-benar bangsa yang bisa di banggakan. Tulisan ini juga saya tulis sesuai dengan apa yang saya ketahui dan saya rasakan . Smoga pembaca bisa mengambil pelajaran dari tulisan saya yang biasa saja ini.

Indonesia adalah Negara kepulauan yang memilki kekayaan alam dan keragaman budaya yang sangat besar. Indonesia memilki potensi yang sangat besar untuk menjadi Negara maju dan Negara yang makmur. Tapi kenapa sekarang Indonesia masih jauh dari maju dan makmur ??? itu harus dipertanyakan. Indonesia memilki kekayaan alam yang luar biasa banyak tapi kenapa masih banyak rakyak yang hidup di bawah garis kemiskinan ??? Bukankah seharusnya dengan kekayaan itu Indonesia bisa memakmurkan rakyat-rakyatnya. Masih banyak yang bisa kita pertanyakan dari bangsa kita ini. Di luar Indonesia itu dikenal dengan orang-orangnya yang ramah tapi kenapa pada kenyataan di Indonesia sering terjadi kericuhan, bisa kita lihat berita-berita di televisi bahwa jika ada demo pasti ada kericuhan. Dan yang paling parah adalah mengenai korupsi, Indonesia dikenal sebagai Negara dengan banyak kasus korupsi di dunia. Apakah kita tidak malu dengan predikat itu ??? Apakah kita tidak malu disebut sebagai Negara yang banyak malingnya ??? atu memang kita sudah tidak punya malu ???

Lainnya